DISINI DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

Nggak Nyangka Ternyata 5 Artis Ini Doyan 'Mainan' Sendiri sedap banget

SUMBERPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA


Nggak cuma cowok aja yang doyan selfplay seperti ini, artis juga!


Ada-ada aja tingkah seumlah artis cantik Indonesia ini, dari yang suka berpakaian serba terbuka hingga perilaku tabu demi memuaskan hasrat seksnya.


Hmmmm namanya juga manusia, kalau kerja terus tanpa embel-embel digoyang atau bergoyang yang lama-lama keki juga, penasaran dengan siapa aja artis yang suka 'Handjob' alias masturbasi. Dan mereka tidak malu-malu menceritakan prilaku seks ini kepada publik, ini dia ulasannya.



1. Julia Perez - Saya tidak munafik. Saya memang memiliki alat bantu seks!



Julia Perez merupakan Artis Cantik Indonesia yang Suka masturbasi alis handjob, menurut pengakuan yang dikutip dari berbagai sumber Jupe sering kali melakukan itu saat gairah seksnya muncul untuk berhubungan intim.




“Soal seks,Saya tidak munafik.Saya memang memiliki alat bantu seks untuk memuaskan nafsu saya.Dari pada membeli pria diluar sana untuk memuaskan nafsuku,saya lebih memilih'handjob'dengan menggunakan seks toys ”Ungkap artis yang suka memamerkan payudaranya besar tersebut.



2. Ririn Setyarini - Dari pada jadi perempuan atau cewek yang nakal mending pakai dildo



Ririn Setyarini juga merupakan Artis Cantik Indonesia yang suka handjob. Sama halnya dengan Julia Perez Artis cantik ini kalau saat kebutuhan biologisnya sedang dilanda kehampaan, karena ia tidak mempunyai pasangan Ririn lebih suka masturbasi menggunakan cara seks toys atau sama dengan alat bantu seks dildo.
Menurut artis cantik ini jika berbicara tentang seks tidak selalu identik dengan mesum.

“Aku sihhh jujur aja, dari pada jadi perempuan atau cewek yang nakal mending pakai dildo, bukankah itu lebih aman dan enaknya pun tidak kalah dengan yang aslinya.Itu jika aku lagi ingin melakukan hubungan seks dan tidak ada pasangan” Ujar Artis cantik ini.

3. Dewi Persik - Aku sih lebih memilih alat bantu sex!



Dewi Persik juga merupakan Artis Cantik Indonesia yang Suka masturbasi. Penyanyi dangdut yang sering membuat sensasi dan kontroversi ini memang pernah melakukan hal tersebut.


"Saya pernah berhubungan suami istri,namun aku tidak menyukai free seks,Namun tidak semuanya dapat merebut hati seorang dewi persik. Kalau Aku harus ada pernikahan dulu,baru dapat melakukan hubungan intim denganku.Jika belum ada pernikahan, ya aku sih lebih memilih alat bantu sex,”ungkap Dewi Perssin.

4. Wiwid Gunawan - Tinggal diolesi aja menggunakan minyak pelumas!



Wiwid Gunawan juga suka 'handjob'. Artis cantik dan model ini menurut kutipan di berbagai media yang beredar kabar ia mengaku pernah masturbasi dengan alat bantu seks.



“Mudah aja, jika ingin digunakan, tinggal diolesi aja menggunakan minyak pelumas khusus dan setelah alat itu digunakan langsung dicuci sampai bersih lalu dikeringkan alat tersebut dengan hair dryer.” ungkapnya.



5. Shinta Bachir - Kalau lagi kepengin, mending aku pakai mainan seks toys sendiri saja!





Shinta Bachir juga suka masturbasi. Pada saat situasi dimana hasrat untuk melakukan hubungan seks timbul, artis cantik ini sering melakukan seks pada saat ia dilanda kesendirian.


“Pada saat kita berada dalam rumah dan sendiri, terkadang kita suka kepikiran untuk melakukan hal seperti itu. Aku sebagai wanita yang pernah merasakan sudah menikah. Pasti pernah merasakan tersebut, Sekarang kan aku lagi sendiri. Kalau lagi kepengin, dari pada saya berhubungan dengan pria yang ngak jelas, mending aku pakai mainan seks toys sendiri saja” kata Shinta Bachir.


Itulah lima artis yang secara blak-blakan ngaku kalau mereka juga doyan masturbasi, kalau kamu pernah masturbasi, hayoooo wkwkwkwkwkwkw.......



Posted by : SUMBERPOKER

SUMBERPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

AGEN POKER AGEN POKER ONLINE AGEN POKER TERPERCAYA

4 Permainan Dalam 1ID POKER + CEME + BLACK JACK + DOMINO QQ]
100% Member vs Member
Deposit & Withdraw = Rp 15.000,- [Proses Cepat]


Promo Sumberpoker :
- Bonus New Member 10%,
- Bonus Next Deposit 2%
- Bonus Referral 15%
Bonus Rollingan Sebesar 0.5% (Setiap Hari Senin)
DAFTAR DISINI : KLIK!! 
Info selanjutnya bisa hubungi kami di
Pin BB : 55B0A5BC
Yahoo Massenger : sumberpoker88@yahoo.com
Skype : sumber.poker

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nggak Nyangka Ternyata 5 Artis Ini Doyan 'Mainan' Sendiri sedap banget"

Posting Komentar