DISINI DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

Anak Ayam Yang Berkaki Tiga Telah Menggegerkan Warga Jembrana

Anak Ayam Yang Berkaki Tiga Telah Menggegerkan Warga Jembrana

SUMBERPOKER.COM | AGEN POKER | AGEN DOMINO QQ | AGEN BLACKJACK | AGEN CEME | TERPERCAYA

SUMBERPOKER.COM Warga Desa Yehkuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali geger dengan anak ayam kampung AGEN POKER berkaki tiga. Dari belasan anak ayam milik I Komang Agus Aryadana, hanya satu yang memiliki keanehan.

Hal ini baru diketahui Agus setelah anak AGEN DOMINO QQ ayam tersebut berumur tujuh hari. Dua kaki yang dimiliki tumbuh normal, sedangkan satu kaki lagi tumbuh pada bagian belakang atau pada bagian buntut, namun tumbuhnya tidak normal.

Awalnya saya tidak tahu ada keanehan AGEN BLACKJACK pada anak ayam itu. tapi saya baru tahu kakinya tiga setelah berumur tujuh hari saat saya pisahkan dengan induknya," terang Agus di Jembrana, Rabu (16/12).


Menurut Agus, kejadian tersebut AGEN CEME baru pertama kali terjadi, padahal dirinya sudah sejak lama beternak ayam kampung. Anak ayam kaki tiga tumbuh sehat seperti ayam normal lain.
Karena ini baru pertama kali terjadi, saya akan AGEN POKER TERPERCAYA 
pelihara anak ayam ini baik-baik dan saya tidak akan menjualnya," ujar Agus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Ayam Yang Berkaki Tiga Telah Menggegerkan Warga Jembrana"

Posting Komentar