DISINI DAFTAR AGEN POKER TERPERCAYA

aku melakukanya dengan rasmi cew keturunan india


 Halo teman, salam untuk Anda semua. Saya mencoba untuk memberikan pengalaman hidup saya riil melalui media blogger hari ini. Ini adalah insiden yang benar terjadi dalam hidup saya. Saya menulis untuk pertama kalinya, jadi harap mengabaikan dan memaafkan saya jika saya melakukan kesalahan apapun.

 Saya pria muda dan berusia 27 tahun. Bahkan penisku  8 inci panjang. Dan ketika penisku memasuki vaginanya, itu melebar bahkan lebih.

Hal ini terjadi pada tahun 2007, saya tinggal di Gurgaon pada waktu itu. Saya tinggal di saya menyewa datar dan bekerja di sebuah toko gaya hidup. Lalu aku bertemu wanita yang diceraikan dengan pantat besar. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya; dia tampak sangat panas di gaun kuning. Anaknya hilang di toko kami. Aku membantunya menemukan dia dan dia sangat senang dengan saya. Dia meminta saya untuk menemuinya di rumahnya juga.

Namanya Rashmi dan tubuhnya seperti patung diukir dengan masing-masing dan setiap bagian tubuh dalam dimensi yang sempurna. Dia memiliki 2 anak-anak dan dia benar-benar kaya juga.

Ketika aku pulang, dia mengenakan pakaian yang benar-benar longgar dan dia sedang mencari damn hot. Aku tidak bisa mengendalikan diri dan mataku berulang kali terjadi di buah dadanya dan pantatnya. Tapi tidak ada yang terjadi hari itu! Kami bertemu setidaknya 10-12 kali dalam 3 bulan ke depan, tapi itu semua kering bagi saya.

Suatu hari dia menelepon saya dan berkata, saya telah membangun sebuah rumah baru dan saya ingin Anda untuk datang dan melihatnya. Dia menelepon saya dengan keluarga penuh.

Kami pergi ke tempat dia, keluarga penuh. Dia mengenakan saree seksi dan aku tidak bisa menahan diri tetapi untuk menatap dia setiap menit kedua. Bahkan saya menyentuh siku saya begitu banyak kali di tubuhnya dan yang memberi saya kesenangan luar biasa juga. Aku menekan buah dadanya dengan siku dan bahu saya dan bahkan dia datang untuk mengetahui tentang niat saya.

Dan dia menelepon saya dalam satu ruangan dengan alasan yang menunjukkan hal-hal di sekitar. Sebagian besar orang telah pergi. Bahkan anggota keluarga saya telah meninggalkan, saya mengatakan kepada mereka saya akan tinggal sedikit lagi.

Kami pergi di kamar lantai atas sementara orang berada di lantai dasar saja. Sebagai pintu tertutup di belakang kami dia mematikan lampu. Aku tidak menyia-nyiakan satu menit dan meraih dia di pelukan saya. Dada besar nya menyentuh dadaku dan tangannya segera di penisku. Dia menekan seolah-olah ia mencicipi kekerasan di dalamnya.

Membalas; tanganku melanjutkan pantatnya dan aku mulai menekan erat-erat. Dia sedikit mengerang ketika saya mencubit pantat gemuk. Saya mengerti bahwa dia panas dan untuk membuat hal-hal bahkan lebih panas saya meletakkan tangan saya di dalam bajunya. Dia memberi ahhhh suara dan bertanya, apa yang Anda lakukan?

Saya berkata, saya melakukan apa yang harus saya lakukan dengan wanita panas dan seksi!

Dia mengatakan, kau tahu aku seorang bercerai?

Aku menekan puting kirinya dan mengeluarkan dia boobs keluar. Aku mencium payudaranya dan tidak menjawab apa-apa. Tindakan saya menggantikan kata-kata saya sekarang. Saya sedikit takut karena seseorang bisa datang sisi ini. Tapi dia tampak ceroboh tentang hal itu. Tapi aku tidak ingin mengambil risiko. Jadi kita berpisah dan dia memeriksa saree dan blus. Kami kembali ke aula.

Tapi aku punya semua rencana dalam pikiran saya saat itu. Aku tidak meninggalkan rumahnya sampai orang lain telah meninggalkan. Anak-anaknya sudah lelah dan mereka pergi tidur di kamar mereka. Sekarang kami berdua sendirian di aula. Dia mengedipkan mata pada saya dan bertanya, saya harus pergi tidur juga?

Aku melihat sekeliling dan berkata, Sayang aku tidak akan membiarkan Anda tidur sampai Anda membuat saya bahagia.

Dia meraih tanganku di tangannya dan membimbing saya menuju kamar tidurnya. Ada tempat tidur ukuran Raja dengan baik Gadda di dalam kamarnya. AC sudah di udara dan wangi itu beredar di sekitar. Ketika kami memasuki ruangan saya memeluknya erat-erat. Dan tanpa membuang waktu saat ini; Aku segera dihapus saree nya. Dada besar nya tampak hebat dalam blus warna cahaya. Aku membuka kancing dan payudaranya muncul di bra hitam gelap. Dia sendiri melepas bra dan payudara mereka jatuh di dadanya. Tuhan, putingnya yang hitam dan luas seperti bibi malllu!

Aku mulai mengisap payudaranya sekarang. Dia mengerang dan dia bernapas benar-benar cepat. Aku meraih pantatnya lagi di tangan saya dan dia mencapai penisku. Dia mencengkeram itu baik dan membuat saya mengerang. Ada sedikit rasa sakit saat ia menekan penisku begitu erat.

Sekarang dia membuat saya telanjang dan telah melihat besar di penisku. Aku mulai menghapus peticoat nya dan segera panites juga dibatalkan. Vaginanya bersih dan basah sudah. Aku mencium bibirnya dan jari-jari saya mulai berbaris menuju vaginanya. Aku menyentuh lobus vaginanya dan mulai dengan lembut menggosok mereka. Dia mengerang dan terus mengerang!

Aku bertanya, sayang silakan mengisap penisku.

Dia mengatakan, tidak, saya tidak suka mengisap penis yaar jangan memaksa saya.

Aku berkata, oke tapi aku suka mengisap pussies.

Dan tanpa dia meminta saya untuk itu; Aku berdiri di tanah. Aku membimbingnya dan dia ditempatkan satu kaki di bahu saya. Aku bisa mencium aroma tubuh berkat beberapa parfum buatan disemprotkan pada tubuhnya. Aku lembut mencium lobus vaginanya dan dia mengerang berat. Mungkin dia sedang mengalami vaginanya menjilat setelah era. Aku menembus jauh di dalam vagina dengan lidah saya dan dia menekan kepalaku dengan tekanan dari kedua tangannya. Aku menjentikkan lidah saya seluruh vaginanya dan membuatnya mengerang seperti apa pun. Aku menjilat vaginanya untuk baik 5 menit. Dia cummed dua kali dalam antara; dan aku minum semua jus vaginanya.

Sekarang sudah waktunya untuk beberapa seks nyata! Saya membuat datar berbaring di tempat tidur dan berpisah kakinya. Aku bisa melihat vagina yang sedang menyerah. Dia berpisah sepenuhnya dan biarkan aku menempatkan penisku pada lubang. Vaginanya hangat dan ramah. Dengan stroke ringan saya bisa masuk 35% di dalamnya. Dan dia mengerang. Dia menarikku dekat dan mulai menciumku. Dengan ciuman di; Aku memberi satu lagi pukulan untuk sepenuhnya masuk vaginanya. Itu sangat menarik bagi kami berdua. Dia menarik saya lebih dan mulai menciumku dengan banyak gairah. Aku meraih bahunya dan mulai bergerak penisku masuk dan keluar dari vaginanya. Dia mengerang tapi tidak ada suara yang keluar. Apapun yang keluar yang tersisa di mulut saya saja.

Sekarang dia mulai bergerak pantatnya dan saya meningkat saya kecepatan. Ruangan itu diisi dengan banyak suara fach fach dan dia membuat hal-hal yang lebih baik dengan menggoyangkan pantatnya. Aku telah menempatkan tanganku di pantatnya sekarang dan stroke saya jauh lebih cepat sekarang. Dia mendukung saya sepanjang jalan dengan getar yang sama dari pantatnya. Kontol saya memiliki kesenangan setelah waktu yang lama. Aku terus fucking pussy nya selama 10 menit bijih.

Aku akan cum sekarang. Aku bertanya apakah saya bisa cum dalam atau tidak? Dia mengatakan padaku untuk cum di dalam saja.

Dia mengatakan, ya Sayang memberi saya kesenangan jus Anda di dalam saja. Saya tidak sabar untuk merasa bahwa cairan hangat menggosok kanal vagina saya. Saya akan mengambil beberapa pil jangan khawatir.

AGEN POKER Aku menekan tubuhnya dan mulai memberikan stroke cepat. Dan dalam waktu singkat; cum saya drizzled di vaginanya. Aku memeluknya erat-erat dan biarkan semua mengalir cum di dalam saja. Dia mencium keningku dan kami berpisah sekarang.

AGEN DOMINO QQ Aku berpakaian dan dia menatapku. Dia tampak benar-benar puas dan bahagia. Dia mengatakan, terima kasih!

AGEN BLACKJACK Aku berkata, terima kasih untuk apa? Kami berdua menikmatinya.

 TERPERCAYA Katanya, tapi aku menikmatinya lebih dari yang Anda.

AGEN CEME Kami berdua tersenyum dan aku siap untuk pergi. Ini tidak berhenti sampai aku ada di sana di Gurgaon. Aku masih merindukan bahwa keledai besar Rahsmi dan vagina seksi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aku melakukanya dengan rasmi cew keturunan india"

Posting Komentar